Jumat, 10 Mei 2013

Pengalaman Cinta

         

Sekarang, gw lagi sedih banget. Cewe yang gw sayang, marah sama gw. Sejujurnya, gw menyayangi dia melebihi apa pun, kecuali Tuhan dan kedua orang tua gw. Kita sebut aja dia J.
Awal gw suka sama J itu, sekitar 2-3 tahun yang lalu. Waktu itu ada acara porak di sekolah gw. J dateng ke kelas gw, dan kita main main bareng, kejar-kejaran, bahkan sampe pegangan tangan, gw sempet tatap mata dia. Entah kenapa, gw ngerasa ada sesuatu yang berbeda dalam hati gw. Gw ngerasa lebih adem, tenang, dan bahagia kalo gw deket sama dia.
Akhirnya, hari itu pun berlalu. Selama sekitar 1 minggu, kita semakin deket terus. Dan pada akhirnya, gw nyatain ke dia kalau gw suka sama dia. Ternyata dia juga punya perasaan yang sama kaya gw rasain. Rasanya bahagia banget, gw merasa sebagai cowo paling beruntung di bumi ini. Dan akhirnya gw tembak dia.
Waktu pun terus berlalu, dalam hubungan kita itu, memang ada ombang-ambingnya. Kita sempet putus nyambung beberapa kali. Hingga puncaknya pada hari itu, gw putusin dia. Entah apa yang gw pikirin waktu itu. Gw ninggalin dia gtu aja, sementara gw sama cewe laen. Setelah beberapa bulan, gw hubungin dia lagi, tentunya seudah gw putus dari cewe laen itu. Ternyata dia masih nunggu gw, sungguh kaget gw denger itu. Lama kelamaan, hati gw kembali lagi buat dia. gw sadari bahwa mungkin dia adalah cinta sejati gw. 
Tapi mungkin karena dia masih trauma karena perbuatan gw yang waktu itu ke dia, dia belum mau pacaran lagi. Gw jg sempet bikin dia sakit hati lagi, ketika mau valentine. Gw bilang, "gw ngerasa gak pantes buat lu, gw udah terlalu sering nyakitin lu." Padahal dalem hati gw mah, gw juga sakit.
Beberapa hari kemudian, sahabat-sahabatnya hubungin gw. Mereka marah ke gw. Ternyata gw bikin dia tambah sakit hati lagi. Dia sampe nangis. Sorenya, gw langsung minta maaf ke dia. Syukur dia mau maafin gw.
Setelah beberapa bulan kemudian, hubungan kita agak merenggang lagi. Dia kerja di suatu tempat, sehingga kita jarang komunikasi. Hingga akhirnya, gw cerita sama sahabat J, kalo gw digodain sama cewe laen. Tapi gw gak tergoda sama sekali. Nah, sahabatnya J itu, punya ide buat bikin J cemburu. Tapi karena sahabatnya salah ngomong, J jadi salah paham dan marah sama gw. Sampe sekarang pun, biar dia udah bilang udah maafin gw, sikap dia ke gw masih dingin.
Karena sikapnya yang dingin itu, gw ngerasa hampa. Gw gak tau tujuan gw hidup untuk apa. Gw ngerasa ada sesuatu yang ngeganjel dalam hati gw. Gw takut kehilangan J, gw takut kalo akhirnya J gak mau balikan lagi sama gw. Gw sayang banget sama J. Gw pun mau nunggu dia sampai kapan pun.
-The End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar